Syam.Eu.Org

#Diam_Di_Rumah #Jangan_Bergerombol #StayHome

WarCraft II - The Dark Saga
Oleh: Syam | Waktu: Sabtu, 05-05-2018, 11:39:02 WITA | Kategori: PSX Games | Suka: 9 | Tidak Suka: 11 | Komentar: 0 | Votes: 118 | Rating: 5.1/10


WarCraft II - The Dark Saga
Informasi Permainan

Nama: WarCraft II The Dark Saga
Genre: Strategi
Tipe: Permainan Playstation One (PSX / PS1)
Info: Untuk memainkan game ini di PC, ponsel, tablet, dll memerlukan aplikasi emolator PSX. Jika Anda belum mengetahui cara menggunakan emulator tersebut atau cara bermain PSX di ponsel atau PC silahkan cari informasinya pada mesin pencarian.


Download WarCraft II The Dark Saga PSX Game Highly Compressed

Untuk mengunduh permainan WarCraft II The Dark Saga ROM / ISO highly compressed atau versi rip atau yang ukuran filenya kecil silahkan klik link di bawah ini:





Untuk mendownload game PSX highly Compressed lainnya silahkan klik di SINI.

Keterangan Tentang Permainan WarCraft II The Dark Saga PSX

Warcraft II: The Dark Saga adalah versi konsol Warcraft II: Tides of Darkness dan pengembangannya. Ini sama dengan produk asli tetapi dengan fitur baru.

Warcraft II: Tides of Darkness adalah game real-time bertema fantasi (RTS) yang diterbitkan oleh Blizzard Entertainment dan dirilis untuk DOS pada tahun 1995 dan untuk Mac OS pada tahun 1996. Acara tersebut mendapat ulasan positif dan memenangkan sebagian besar game PC utama penghargaan pada tahun 1996. Ini terjual lebih dari 2 juta kopi.

Pada tahun 1996, Blizzard merilis paket ekspansi Warcraft II: Beyond the Dark Portal untuk DOS dan Mac OS, dan kompilasi Warcraft II: The Dark Saga untuk PlayStation dan Sega Saturn. The Battle.net Edition, dirilis pada tahun 1999, menyediakan layanan game online Blizzard, Battle.net, dan menggantikan versi MS-DOS dengan Windows. Pemain mengumpulkan sumber daya, dan menghasilkan bangunan dan unit untuk mengalahkan lawan dalam pertempuran. Pemain mendapatkan akses ke unit yang lebih maju setelah pembangunan gedung dan penelitian teknologi. Mayoritas layar utama menunjukkan bagian wilayah tempat pemain saat ini beroperasi, dan minimap dapat memilih lokasi lain untuk muncul di layar yang lebih besar. Kabut perang benar-benar menyembunyikan semua wilayah yang belum dieksplorasi pemain. Medan selalu terlihat setelah terungkap, tetapi unit musuh tetap terlihat hanya selama mereka berada dalam radius visual unit yang ramah.

Warcraft: Orcs & Humans, dirilis pada tahun 1994, memperoleh ulasan yang baik, mengumpulkan tiga penghargaan dan merupakan finalis untuk tiga orang lain, dan mencapai sukses komersial yang solid. Permainan ini adalah RTS khas pertama yang disajikan dalam pengaturan abad pertengahan dan, dengan membawa fasilitas multipemain ke khalayak yang lebih luas, menjadikan mode ini penting untuk judul RTS di masa mendatang. Warcraft: Orcs & Humans meletakkan dasar untuk gaya Blizzard RTS, yang menekankan kepribadian dan alur cerita. Meskipun StarCraft Blizzard yang sukses, dirilis pada tahun 1998, diatur di alam semesta yang berbeda, itu mirip dengan Warcraft II dalam permainan dan memperhatikan kepribadian dan alur cerita.

Pada tahun 1996 Blizzard mengumumkan Warcraft Adventures: Lord of the Clans, sebuah game petualangan di jagat raya Warcraft, tetapi membatalkan permainan pada tahun 1998. Warcraft III: Reign of Chaos, dirilis pada tahun 2002, menggunakan bagian dari karakter dan alur cerita Warcraft Adventures dan memperluas alur gimnya. digunakan dalam Warcraft II.

Video Gameplay WarCraft 2 - The Dark Saga PSX

Berikut ini adalah video gameplay permainan WarCraft II - The Dark Saga Sony PlayStation (PSX/PS1/PS One):


Ket: Video di atas tidak dibuat dan diunggah oleh kami.

Komentari Dan Beri Nilai
Nama

Jenis Kelamin

Isi Komentar


Konten Dengan Kategori Yang Sama
Konten Yang Mungkin Anda Suka
Advertisement


Back to TopHome PagePrivacy PolicyContact UsDisclaimer
Syam.eu.org adalah situs yang bersifat informatif dan menghibur jadi pada dasarnya situs ini ingin memberikan pengetahuan dan hiburan kepada para pengunjung. Untuk anak usia dibawah 13 tahun yang mengakses situs ini, kami harapkan dengan pengawasan dan bimbingan dari orang tua. Dengan menggunakan situs web kami, berarti Anda setuju dengan kebijakan Privasi dan Cookies serta menyetujui semua ketentuan yang ada dalam situs ini.