Syam.Eu.Org


Resident Evil - Director's Cut
Oleh: Syam | Waktu: Sabtu, 05-05-2018, 23:46:40 WITA | Kategori: PSX Games | Suka: 9 | Tidak Suka: 7 | Komentar: 4 | Votes: 111 | Rating: 4.4/10


Resident Evil - Director's Cut

Information

Name: Resident Evil - Director's Cut
Genre: Action / Shooter / Survival Horror
Platform: PlayStation One (PSX / PS1)
Keterangan: Untuk memainkan game ini di PC, ponsel, tablet, dll memerlukan aplikasi emolator PSX. Jika Anda belum mengetahui cara menggunakan emulator tersebut atau cara bermain PSX di ponsel atau PC silahkan cari informasinya pada mesin pencarian.

Description:

Indonesian:
Resident Evil, yang dikenal di Jepang sebagai Bio Hazard, adalah video gim horor survival yang dikembangkan dan dirilis oleh Capcom pada awalnya untuk PlayStation pada tahun 1996, dan merupakan game pertama dalam seri Resident Evil. Ini adalah game debut terlaris Capcom, dengan penjualan lebih dari 8,5 juta kopi di seluruh dunia. Plot permainan mengikuti Chris Redfield dan Jill Valentine, anggota pasukan tugas elit yang dikenal sebagai S.T.A.R.S., saat mereka menyelidiki pinggiran Kota Raccoon setelah hilangnya anggota tim mereka. Mereka segera terjebak di sebuah rumah besar yang penuh dengan zombie dan monster lain. Pemain, setelah dipilih untuk bermain sebagai Chris atau Jill di awal permainan, harus menjelajahi mansion untuk mengungkap rahasia-rahasianya. Dikandung oleh produser Tokuro Fujiwara sebagai remake dari game horor sebelumnya Sweet Home (1989), pengembangan Resident Evil dipimpin oleh Shinji Mikami.

Gameplay sebagian besar terdiri dari aksi orang ketiga dengan penekanan tambahan pada manajemen persediaan, eksplorasi, dan pemecahan teka-teki. Resident Evil menetapkan banyak konvensi yang terlihat kemudian dalam seri, termasuk skema kontrol, sistem persediaan, sistem penyimpanan, dan penggunaan model 3D yang dilapiskan di atas latar belakang yang telah diberikan sebelumnya.

Resident Evil diterima dengan sangat baik secara kritis dan komersial, dan sering dikreditkan untuk mendefinisikan genre survival horror. Sejak itu telah dipuji sebagai salah satu video game terbesar sepanjang masa. Keberhasilannya telah melahirkan franchise multimedia termasuk video game, film, komik, novel, dan merchandise lainnya. Game ini telah menerima port khusus untuk Sega Saturn, Microsoft Windows, dan Nintendo DS. Pada tahun 2002, sebuah remake dengan nama yang sama dirilis untuk GameCube yang menampilkan grafis, suara, dan perubahan yang diperbarui untuk gameplay dan ceritanya. Remaster definisi tinggi dari game GameCube dirilis pada tahun 2015 untuk platform modern. Sekuel, Resident Evil 2, dirilis pada tahun 1998, dan prekuel, Resident Evil Zero, pada tahun 2002.

English:
Resident Evil: Director's Cut is a survival horror video game developed and published by Capcom for Sony PlayStation.

Video Gameplay Resident Evil - Director's Cut PSX

Berikut ini adalah video gameplay permainan Resident Evil - Director's Cut Sony PlayStation (PSX/PS1/PS One):


Ket: Video di atas tidak dibuat dan diunggah oleh kami.

Download Resident Evil - Director's Cut PSX Highly Compressed

Untuk mengunduh permainan Resident Evil - Director's Cut PSX Rom highly compressed atau versi rip atau yang ukuran filenya kecil silahkan klik link di bawah ini:







Untuk mendownload game PSX highly Compressed lainnya silahkan klik di SINI.

Komentari Dan Beri Nilai
Nama

Jenis Kelamin

Isi Komentar


Komentar

yaya,ok...
bos.. file resident evil derektor cut ini file nya nggak kebaca di psx. bukan ecm atau bin atau iso. namun filenya berupa bin.data ! ,mohon repainya bos. thx..

(Kamis, 10-01-2019, 16:50:13 WITA)

yaya,ok...
bos.. file resident evil derektor cut ini file nya nggak kebaca di psx. bukan ecm atau bin atau iso. namun filenya berupa bin.data ! ,mohon repainya bos. thx..

(Kamis, 10-01-2019, 16:51:38 WITA)

Lela
Bisa kok, baca caranya pada artikel ini: http://syam.eu.org/artikel.php?no=26102018195023&us=1

(Kamis, 10-01-2019, 18:07:49 WITA)

yaya,ok..
makasih infonya gan, namun butuh komputer atau laptop tuh.. di tempat aku, warnet udah tutup semua gan. jadi kalo mau pake komputer, harus beli dulu gan. ada warnet,namun jauh jaraknya. saya tinggal di gunung gan. makasih infonya..

(Sabtu, 12-01-2019, 18:38:00 WITA)
Konten Dengan Kategori Yang Sama
Konten Yang Mungkin Anda Suka
Advertisement


Back to TopHome PagePrivacy PolicyContact UsDisclaimer
Syam.eu.org adalah situs yang bersifat informatif dan menghibur jadi pada dasarnya situs ini ingin memberikan pengetahuan dan hiburan kepada para pengunjung. Untuk anak usia dibawah 13 tahun yang mengakses situs ini, kami harapkan dengan pengawasan dan bimbingan dari orang tua. Dengan menggunakan situs web kami, berarti Anda setuju dengan kebijakan Privasi dan Cookies serta menyetujui semua ketentuan yang ada dalam situs ini.