Syam.Eu.Org


Alasan Untuk Membuka Rekening TabunganMu Dari Bank Mandiri
Alasan Untuk Membuka Rekening TabunganMu Dari Bank Mandiri

Oleh: Syam | Waktu: Minggu, 08-09-2019, 20:05:29 WITA | Kategori: Ekonomi | Suka: 1 | Tidak Suka: 1 | Komentar: 0 | Votes: 13 | Rating: 5.7/10

TabunganMu adalah rekening tabungan dari bank Mandiri. TabunganMu merupakan kependekan dari Tabungan Mitra Usaha. Untuk membuka rekening tabungan ini dikantor cabang bank Mandiri, Anda diwajibkan membawa KTP, NPWP (jika ada), dan uang sebesar Rp.50.000,- untuk setoran awal, apabila membuka rekening diluar wilayah KTP Anda maka diwajibkan juga membawa surat keterangan domisili atau surat keterangan kerja. Berikut ini adalah fitur-fitur menarik dari rekening TabunganMu yang bisa kamu jadikan alasan untuk membuka rekening TabunganMu dari bank Mandiri.

1. Seturan awal kecil

Hanya dengan lima puluh ribu rupiah Anda sudah bisa memiliki rekening tabungan dari bank Mandiri.

2. Mendapatkan kartu debit

Kartu debit ini bukan hanya berfungsi untuk bertransaksi di ATM, namun juga bisa digunakan untuk berbelanja dan melakukan pembayaran di merchant-merchant. Yang lebih istimewa kartu debit berlogo Visa juga bisa digunakan untuk berbelanja dan melakukan pembayaran secara online.

3. Fasilitas e-banking

Kamu bisa menikmati fasilitas e-banking yaitu SMS Banking, Mobile Banking, dan Internet Banking.

4. Biaya Administrasi bulanan sangat kecil

Biaya bulanan untuk rekening tabungan adalah Rp.1.500,-(seribu lima ratus rupiah) dan untuk kartu debit Mitra Usaha Rp.1.000,- (seribu rupiah). Namun Ada akan dikenakan biaya bulanan tambahan sebesar Rp.5.000,- (lima ribu rupiah) jika saldo Anda dibawah RP.1.000.000,- (satu juta rupiah), maka dari itu jika ingin biaya bulanan murah maka jangan sampai saldo tabungan kamu dibawah satu juta rupiah.

5. Minimal saldo mengendap kecil

Minimal saldo yang tersisa dalam tabungan adalah Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah) yang artinya jika saldo cuma sebesar lima puluh ribu atau dibawah 50 ribu maka saldo tersebut tidak bisa lagi untuk ditarik dan digunakan untuk transaksi. Untuk melakukan penarikan dana atau pembayaran pun saldo kamu harus disisakan sejumlah 50 ribu rupiah. Saldo mengendap ini adalah untuk membayar biaya administrasi bulanan agar rekening kamu tetap aktif dan bisa digunakan.

Komentari Dan Beri Nilai
Nama

Jenis Kelamin

Isi Komentar


Konten Dengan Kategori Yang Sama
Konten Yang Mungkin Anda Suka
Back to TopHome PagePrivacy PolicyContact UsDisclaimer
Syam.eu.org adalah situs yang bersifat informatif dan menghibur jadi pada dasarnya situs ini ingin memberikan pengetahuan dan hiburan kepada para pengunjung. Untuk anak usia dibawah 13 tahun yang mengakses situs ini, kami harapkan dengan pengawasan dan bimbingan dari orang tua. Dengan menggunakan situs web kami, berarti Anda setuju dengan kebijakan Privasi dan Cookies serta menyetujui semua ketentuan yang ada dalam situs ini.