Syam.Eu.Org


Alasan Cewek Gak Mau Balas Chat (Obrolan) Atau Pesan Dari kamu (Cowok)
Dibagikan pada: Sabtu, 21-04-2018, 16:23:45 WITA | Kategori: Gaya Hidup | Suka: 3 | Tidak Suka: 2 | Komentar: 0 | Suara: 28 | Nilai: 5.4/10


Alasan Cewek Gak Mau Balas Chat (Obrolan) Atau Pesan Dari kamu (Cowok)
Saudara-saudara ku sesama umat manusia (kenapa saudarinya gak ada? karena gue yakin yang baca artikel ini cowok semua), kali ini gue akan membahas alasan mengapa cewek gak mau balas chat (obrolan) atau pesan dari kamu (cowok). Sebelum baca artikel ini saya sarankan kalau gak ada orang disamping Anda alangkah baiknya Anda panggil teman atau saudara Anda dulu, karena gue takut loe pingsan setelah baca alasan-alasan yang saya tulis. Apalagi kalau kamu jatuh cinta sama orang yang kamu ajak chat.

Nah, apakah anda sudah siap untuk membacanya? gue harap loe jgn nangis-nangis sambil menjerit juga habis baca alasan-alasan di bawah ini. Ah... Kok gue jadi berbelit-belit kayak gini nulisnya (hehe), langsung saja ini dia alasannya:

1. Muka loe emang jelek

Jangan emosi dulu bro.... Gue gak bermaksud menghina elo, yang bilang jelek itu bukan gue tapi cewek yang loe ajak chat...haha...

Jujur aje ya bro biasanya gue ngerasa klu chat gue gak dibalas sama cewek yang gue ajak chat karena alasan ini, emang sih muka gue emang jelek, yah mungkin di muak liat foto profil saya, udah kampungan, kumal, jelek lagi... Itu gue ya bro bukan elo... Padahalkan kalau gue ngechat cewek bukan berarti gue suka atau cinta sama tuh cewek, yah mungkin karena banyak cewek-cewek yang alergi sama cowok jelek, sehingga niat kita mau berteman aja ditolak, haha...

Tapi.... ada tapinya nih bro... Gue tetap bersyukur dan ngerasa kalau gue tampan (bukan sombong nih ye...), karena muka gue jauh lebih tampan daripada bekantan, dan kita harus mensyukuri apa yang sudah Tuhan berikan.

2. Tampang loe kriminal banget brooo

Ampun om jangan dibacok.... Maksud gue gini kalau ngechat orang itu disesuaikan dengan kondisi orang yang loe ajak chat. Contoh nih, umpamanya loe ngechat ke cewek dengan rayuan gombal padahal tuh cewek udah punya suami dan dia setia sama suaminya. Ya jelas kalu begitu kamu dianggap kriminal dan pesan kamu gak dibalas, kalu dibalas juga mungkin dapat kritik atau cacian bahkan hinaan.

3. Si dia sibuk berat

Iya sibuk, lagi sibuk banget, sibuknya apa? sibuk chat sama orang lain, mungkin juga lagi bermesraan... hahaha... kasian deh loe... jangan pingsan ya... Nangis boleh sih...

4. Salah Orang

Maksud gue... loe salah sasaran bro, loe udah tua masa ngechat anak TK.... haha... Si Om sukanya daun muda.... Ampun Om...

5. Isi pesan atau obrolan Anda membosankan

Iya broo, dia bilang elo membosankan... chat loe udah ketinggalan zaman... chat loe kekanak-kanakan... masa isi chatnya nanyain makan... lagi ngapain... pokoknya kayak zaman sms-an zaman tahun 2000an, waktu masih ingusan...

Nah itulah tadi alasan mengapa cewek gak mau balas chat dari kamu. Salah kata mohon dimaafkan, artikel diatas cuma lelucon, bukan untuk menyakiti perasaan, bukan sindiran, tapi hanya untuk hiburan sebagai pelepas kepenatan.

Komentari Dan Beri Nilai
Nama

Jenis Kelamin

Isi Komentar


Back to TopHome PagePrivacy PolicyContact UsDisclaimer
Syam.eu.org adalah situs yang bersifat informatif dan menghibur jadi pada dasarnya situs ini ingin memberikan pengetahuan dan hiburan kepada para pengunjung. Untuk anak usia dibawah 13 tahun yang mengakses situs ini, kami harapkan dengan pengawasan dan bimbingan dari orang tua. Dengan menggunakan situs web kami, berarti Anda setuju dengan kebijakan Privasi dan Cookies serta menyetujui semua ketentuan yang ada dalam situs ini.