Syam.Eu.Org


Cara Mengatasi AdBlocker Opera Mini Agar Tidak Kehilangan Pendapatan Dari Iklan
Cara Mengatasi AdBlocker Opera Mini Agar Tidak Kehilangan Pendapatan Dari Iklan

Oleh: Syam | Waktu: Senin, 22-07-2019, 10:15:04 WITA | Kategori: Program PHP | Suka: 1 | Tidak Suka: 1 | Komentar: 0 | Votes: 13 | Rating: 5.7/10

Jujur saja saya merasa tidak senang dengan kelakuan para pengembang Browser yang mengatur peramban atau browser yang mereka buat agar melakukan AdBlock atau melakakukan pemblokiran iklan secara otomatis setelah penggunanya menginstall atau memasang aplikasi tersebut di Smartphone mereka.

Oke-oke saja kalau mereka membuat opsi pemblokiran iklan tapi jangan di set ke pengaturan default untuk memblokir iklan karena kami dan kita-kita sebagai penayang iklan online sudah pasti kehilangan pendapatan gara-gara pemblokiran iklan ini.

Sebagai tindakan melawan para pengembang AdBlocker saya juga berusaha untuk melawan dengan membuat dan mengembangkan skrip Anti AdBlock. Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan cara agar tidak kehilangan uang dari iklan akibat ad block atau pemblokiran iklan dari Opera Mini, karena saya memprediksi bahwa 65% pengguna Opera Mini melakukan pemblokiran iklan. Berikut ini adalah cara mendeteksi, memperingatkan, dan memblokir pengguna dengan browser Opera Mini.

1. Mendeteksi

Skrip PHP dibawah ini adalah skrip untuk mendeteksi pengunjung yang menggunakan Opera Mini:

Untuk mencoba skrip diatas silahkan gunakan Opera Mini dan bandingkan dengan menggunakan browser selain Opera Mini.

2. Memperingatkan

Skrip PHP berikut ini adalah untuk memperingatkan kepada pengguna Opera Mini untuk menonaktifkan pemblokiran iklan.

Dengan pemberitahuan yang dibuat dengan kode diatas diharapkan dengan suka rela para pengunjung situs yang menggunakan Opera Mini akan menonaktifkan pemblokir iklan mereka.

3. Memblokir

Jika Anda merasa dengan hanya memperingatkan pengunjung masih tidak mau menonaktifkan pemblokiran iklan maka kita akan melakukan pemblokiran ke konten kita dengan menggunakan skrip PHP berikut ini:

Keterangan: Ganti ISI KONTEN ANDA dengan isi konten situs Anda.

Nah itulah tadi cara agar tidak kehilangan pendapatan dari iklan akibat AdBloker atau pemblokiran iklan dari pengguna Opera Mini.



Komentari Dan Beri Nilai
Nama

Jenis Kelamin

Isi Komentar


Konten Dengan Kategori Yang Sama
Konten Yang Mungkin Anda Suka
Back to TopHome PagePrivacy PolicyContact UsDisclaimer
Syam.eu.org adalah situs yang bersifat informatif dan menghibur jadi pada dasarnya situs ini ingin memberikan pengetahuan dan hiburan kepada para pengunjung. Untuk anak usia dibawah 13 tahun yang mengakses situs ini, kami harapkan dengan pengawasan dan bimbingan dari orang tua. Dengan menggunakan situs web kami, berarti Anda setuju dengan kebijakan Privasi dan Cookies serta menyetujui semua ketentuan yang ada dalam situs ini.