Syam.Eu.Org


Cara Agar Suami Anda Sangat Sayang Kepada Anda
Cara Agar Suami Anda Sangat Sayang Kepada Anda

Oleh: Syam | Waktu: Senin, 22-07-2019, 19:50:19 WITA | Kategori: Hubungan Dan Cinta | Suka: 1 | Tidak Suka: 1 | Komentar: 0 | Votes: 13 | Rating: 5.7/10

Isu perselingkuhan dan poligami oleh suami sering menjadi topik hangat dikalangan ibu-ibu rumah tangga. Nah oleh sebab itu pada kesempatan malam hari ini saya akan membagikan pendapat bagaiman cara agar seorang istri sangat disayangi oleh suaminya. Tanpa banyak basa-basi ini di tips dan triknya:

1. Pengertian

Tanyakan pada diri Anda sendiri sudahkah Anda jadi seorang istri yang pengertian kepada suami. Jika belum segera perbaiki diri dan mulai belajar jadi istri yang pengertian terhadap suami. Jika sudah maka lebih ditingkatkan biar suami Anda tergila-gila kepada Anda.

2. Jaga akhlak dan sikab

Salah satu alasan suami meninggalkan istrinya adalah karena sang istri memiliki sifat yang buruk seperti, suka melawan kepada suami, pemarah, berbicara kasar kepada suami, dan lain-lain, pokoknya yang jelek gitu.

Perbaiki dan terus perbaiki sikab dan akhlak Anda. Seorang suami pasti akan sangat sayang kepada seorang istri yang solehah dan baik hati.

3. Hebat diranjang

Isu masalah ranjang merupakan salah satu penyumbang alasan kenapa seorang isteri dimadu, oleh sebab itu Anda harus mencari cara jitu agar Anda hebat dan selalu bisa memuaskan suami di ranjang. Anda bisa mencari caranya melalui internet, banyak sekali website yang membahas bagaimana caranya agar hebat diranjang.

4. Pandai berdandan

Salah satu alasan suami betah dirumah karena memiliki istri yang cantik, maka dari itu pandai-pandailah membuat suami terpesona. Anda bisa membaca tips-tips kecantikan melalui internet secara gratis.

5. Pandai Memasak

Kalau istri pandai memasak pastinya masakannya enak dan efeknya sang suami lebih senang makan dirumah dari pada di luar. Ini juga akan membuat suami Anda makin cinta. Anda bisa belajar berbagai masakan secara gratis melalui internet.

6. Jangan Banyak Minta

Oke-oke saja kalau Anda punya permintaan kepada suami, tapi jangan terlalu sering, banyak, dan berlebihan, apalagi kalau meminta sesuatu yang sangat sulit untuk dikabulkan oleh suami.

Nah itulah tadi tips dari saya agar suami sangat sayang kepada sang isteri sehingga suami tidak selingkuh dan berpoligami.



Komentari Dan Beri Nilai
Nama

Jenis Kelamin

Isi Komentar


Konten Dengan Kategori Yang Sama
Konten Yang Mungkin Anda Suka
Back to TopHome PagePrivacy PolicyContact UsDisclaimer
Syam.eu.org adalah situs yang bersifat informatif dan menghibur jadi pada dasarnya situs ini ingin memberikan pengetahuan dan hiburan kepada para pengunjung. Untuk anak usia dibawah 13 tahun yang mengakses situs ini, kami harapkan dengan pengawasan dan bimbingan dari orang tua. Dengan menggunakan situs web kami, berarti Anda setuju dengan kebijakan Privasi dan Cookies serta menyetujui semua ketentuan yang ada dalam situs ini.