Syam.Eu.Org


Apa itu Situs MFA (Made For Adsense) ??
Apa itu Situs MFA (Made For Adsense) ??

Oleh: Syam | Waktu: Sabtu, 23-09-2017, 1:45:28 WITA | Kategori: Bisnis Online | Suka: 2 | Tidak Suka: 2 | Komentar: 0 | Votes: 24 | Rating: 5.5/10


sumber gambar : www.searchenginegenie.com
Begitu sistem Adsense diperkenalkan, situs MFA mulai muncul. Situs MFA dikenal sebagai situs Made for Adsense. Situs ini biasanya penuh dengan iklan PPC Adsense tanpa informasi lainnya sama sekali. Sekitar 2/3 situs web mereka hanya diisi dengan iklan dan tidak ada yang lain.

Jadi pada dasarnya mereka adalah situs iklan tanpa konten apapun. Ada juga beberapa situs dibuat dengan beberapa informasi. Tapi informasi itu dikumpulkan dari beberapa situs informatif lainnya dan digabungkan bersama. Lebih mirip copy paste dari situs-situs lain yang membuat plagiarisme menjadi predominan. Situs MFA sebagian besar dibuat untuk menghasilkan uang dari sistem Adsense tanpa memberikan informasi yang berguna kepada pemirsa dan dengan demikian situs tersebut menjadi situs parasit.

Situs MFA menggunakan scrappers untuk membuat konten situs web mereka. Ini menghasilkan terlalu banyak sampah di mesin pencari. Bila motif seseorang hanya iklan, mereka akan kehilangan minat untuk membuat dan membangun situs web berkualitas.

Isi atau kata kunci konten situs memainkan faktor yang sangat penting dalam analisis dan daftar hasil mesin pencarian. Sistem mesin pencari berfungsi sedemikian rupa di mana berdasarkan teks yang diberikan dipilih mesin pencarian untuk menampilkan kumpulan situs web dan menghasilkan 10 hasil teratas dan sisanya berurutan. Situs MFA memanipulasi sistem ini agar bisa terdaftar di 10 situs teratas dengan bantuan konten yang disalin dari situs terkemuka. Ini menghabiskan waktu orang dan cukup menyebalkan saat hasil penelusuran diklik, hanya untuk menemukan daftar tautan lainnya dalam bentuk iklan tanpa informasi bermanfaat dan jelas ini bukan yang diinginkan orang.


sumber gambar: www.searchenginegenie.com
Jenis situs web MFA lainnya adalah situs Adsense Arbitrage. Situs-situs ini memanipulasi sistem Adwords maupun Adsense Google. Mereka mendapatkan keuntungan dari perbedaan harga. Mereka beriklan menggunakan sistem Adwords dan ketika seseorang mengkliknya, penampil tersebut dibawa ke situs web MFA yang terdiri dari beberapa iklan tanpa informasi apapun. Mereka beriklan dengan kata kunci biaya per klik rendah di Adwords dan situs web mereka dirancang untuk menarik iklan berbiaya tinggi per klik.

Perbedaan antara kedua jenis situs MFA tersebut adalah bahwa yang pertama berusaha mendapatkan lalu lintas bebas dari hasil pencarian yang memanipulasi mesin pencari dan meningkatkan peringkat situs web mereka agar terdaftar setiap saat di 10 besar sementara yang terakhir membayar lalu lintas melalui Adwords. Karena mereka membayar biaya rendah per klik kata kunci dan mereka menarik biaya per klik iklan yang tinggi di situs web mereka, mereka membuat sejumlah besar keuntungan dari setiap klik tanpa memberikan informasi yang berguna.


sumber gambar: www.searchenginegenie.com
Pemilik situs MFA tidak peduli dengan hasil mesin pencari yang mengganggu orang, memberikan informasi yang tidak berguna dan tidak peduli dengan pengalaman atau loyalitas pemirsa atau tidak pernah peduli apakah pemirsa meninjau ulang situs web atau tidak. Mereka hanya peduli tentang menghasilkan sejumlah besar keuntungan dari iklan Adsense biaya tinggi per klik.

Beberapa perusahaan pemasaran mungkin senang karena mereka merasa bahwa pemirsa mengklik iklan mereka yang diposkan di situs MFA karena mereka tertarik. Namun, tidak bagi pengguna mesin pencarian karena mendapatkan halaman yang hanya berisi tautan ke situs web lain dalam bentuk iklan. Mereka harus melalui serangkaian link lain dan memilih lagi untuk menemukan informasi yang benar. Ini menjadi seperti labirin, mengganggu pemirsa yang menginginkan hasil paling cepat. Mereka sudah melakukan apa yang diperlukan selama pencarian di hasil mesin pencari dan mereka seharusnya tidak melakukan hal yang sama lagi di situs MFA lainnya. Situs Made for adsense ini sangat merugikan bagi pengguna internet.

Sumber: https://www.searchenginegenie.com/101-articles/MFA-sites.html

Komentari Dan Beri Nilai
Nama

Jenis Kelamin

Isi Komentar


Konten Dengan Kategori Yang Sama
Konten Yang Mungkin Anda Suka
Back to TopHome PagePrivacy PolicyContact UsDisclaimer
Syam.eu.org adalah situs yang bersifat informatif dan menghibur jadi pada dasarnya situs ini ingin memberikan pengetahuan dan hiburan kepada para pengunjung. Untuk anak usia dibawah 13 tahun yang mengakses situs ini, kami harapkan dengan pengawasan dan bimbingan dari orang tua. Dengan menggunakan situs web kami, berarti Anda setuju dengan kebijakan Privasi dan Cookies serta menyetujui semua ketentuan yang ada dalam situs ini.