Syam.Eu.Org


10 Paket Masker Buah Untuk Kesehatan Dan kecantikan Kulit
10 Paket Masker Buah Untuk Kesehatan Dan kecantikan Kulit

Oleh: Syam | Waktu: Sabtu, 28-04-2018, 15:29:46 WITA | Kategori: Kesehatan Dan Kecantikan | Suka: 3 | Tidak Suka: 4 | Komentar: 1 | Votes: 26 | Rating: 5.7/10


sumber gambar : bigstock
Semua orang tahu bahwa buah itu baik untuk dimakan dan penuh dengan vitamin dan mineral yang sehat. Selain itu juga bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Berikut ini adalah 10 paket masker buah untuk kesehatan dan kecantikan kulit:

1. Mangga dan yogurt

Paket masker buah buatan sendiri ini akan mencerahkan kulit kusam dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang sel-sel kulit baru untuk tumbuh. Cukup campurkan satu sendok makan yogurt dengan 2 sdm bubur mangga. Asam laktat dalam yoghurt akan mengelupas kulit Anda dan vitamin C dalam mangga akan menyehatkan kulit.

2. Alpukat dan madu

Yang berkhasiat untuk kulit berkilau adalah campuran alpukat dan madu. Ini adalah masker wajah rehidrasi yang sangat bagus yang sangat ideal untuk perawatan kulit yang sangat kering. Campur setengah sendok teh minyak kelapa dengan tumbukan setengah buah alpukat dan dua sendok makan madu. Oleskan di wajah Anda dan biarkan selama setidaknya lima belas menit. Anda akan kagum pada seberapa efektifnya paket masker wajah ini menghidrasi kulit kering dan membantu menyembuhkan kulit yang pecah-pecah.

3. Anggur

Anggur sangat bagus untuk mengobati jerawat dan mereka tidak akan mengeringkan atau mengiritasi kulit Anda dengan cara yang sama seperti perawatan jerawat komersial. Yang harus Anda lakukan adalah menumbuk buah anggur segar secukupnya dan mengaplikasikannya pada wajah Anda, biarkan selama sekitar lima belas menit sebelum Anda mencucinya. Ini akan mengurangi peradangan dan mengendalikan bakteri yang menyebabkan jerawat.

4. Alpukat dan kiwi

Salah satu paket masker wajah untuk kulit bercahaya adalah kombinasi alpukat dan kiwi. Ini adalah masker buah yang akan membantu menghentikan tanda-tanda penuaan dengan semua anti-oksidan yang luar biasa yang dikandungnya. Kulit Anda juga akan mendapat manfaat dari dosis vitamin C dan E yang baik yang akan membantu meremajakan kulit. Campurkan buah kiwi dan alpukat dan aduk dengan satu sendok makan madu. Oleskan masker ke wajah Anda, biarkan selama sekitar lima belas menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat.

5. Pisang dan stroberi

kombinasi pisang dan stroberi tidak hanya sangat enak dan lezat untuk dimakan tetapi juga merupakan salah satu paket masker wajah untuk kulit cantik bercahaya. Pisang adalah buah yang penuh dengan vitamin dan mineral yang menyehatkan kulit dan juga mengandung minyak alami yang melembabkan kulit. Dalam resep ini, Anda bisa memasukkan beberapa stroberi untuk kekuatan pengelupas kulit dan sentuhan madu untuk melawan bakteri. Hancurkan pisang matang bersama dengan beberapa stroberi dan satu sendok makan madu. Oleskan campuran di wajah Anda dan biarkan selama sekitar dua puluh menit.

6. Tomat

Jika Anda memiliki kulit berminyak, maka tomat akan membantu membersihkan kelebihan minyak pada kulit serta mengobati jerawat dan komedo. Hancurkan tomat matang dan gosok dengan lembut di wajah Anda.

7. Peach dan protein

Masker wajah buah ini penuh dengan vitamin, mineral, dan banyak protein dan ini akan melembabkan kulit Anda dan membantu menghilangkan bekas luka atau noda yang mungkin Anda miliki. Masukkan peach yang sudah dikupas dan dipotong dalam blender bersama dengan putih telur dan satu sendok makan madu dan aduk hingga Anda mendapatkan campuran yang lembut. Oleskan ke wajah Anda dan biarkan selama dua puluh menit sebelum Anda mencuci lagi dengan air bersih

8. Stroberi dan ceri

Salah satu paket masker wajah untuk kulit bercahaya adalah stroberi dan ceri. Perpaduan stroberi, ceri dan madu dalam masker wajah yang bagus ini sangat ideal untuk perawatan anti-penuaan. Anti-oksidan, vitamin dan mineral yang dikandungnya akan membantu untuk melawan munculnya garis-garis dan keriput dan membuat kulit segar dan awet muda. Hancurkan empat buah stroberi matang dan lima buah ceri dan bersama satu sendok makan madu. Oleskan pada wajah dan biarkan selama setengah jam.

9. Semangka

Semangka memiliki kemampuan mengejutkan untuk membersihkan wajah dan melembutkan kulit. Yang harus Anda lakukan adalah menerapkan beberapa potong semangka, oleskan semangka pada wajah Anda dan biarkan selama dua puluh menit. Ketika Anda membilas semangka dengan air, Anda akan kagum pada perbedaan yang telah dibuatnya.

10. Tomat dan buah persik

Campurkan tomat matang yang sudah diblender dengan ampas buah persik dan tambahkan satu sendok makan madu. Oleskan di wajah Anda dan biarkan selama dua puluh menit.

Anda juga dapat mencampur salah satu buah yang telah saya sebutkan diatas untuk membuat masker wajah sendiri. Misalnya tomat dan peach, akan sangat baik dan itu akan menciptakan masker wajah yang akan mencerahkan kulit dan membersihkannya.

Nah itulah tadi buah-buahan yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit beserta cara menggunakannya.

Komentari Dan Beri Nilai
Nama

Jenis Kelamin

Isi Komentar


Komentar

Rea
Hmm....

(Minggu, 14-10-2018, 23:13:36 WITA)
Konten Dengan Kategori Yang Sama
Konten Yang Mungkin Anda Suka
Back to TopHome PagePrivacy PolicyContact UsDisclaimer
Syam.eu.org adalah situs yang bersifat informatif dan menghibur jadi pada dasarnya situs ini ingin memberikan pengetahuan dan hiburan kepada para pengunjung. Untuk anak usia dibawah 13 tahun yang mengakses situs ini, kami harapkan dengan pengawasan dan bimbingan dari orang tua. Dengan menggunakan situs web kami, berarti Anda setuju dengan kebijakan Privasi dan Cookies serta menyetujui semua ketentuan yang ada dalam situs ini.